Penerbitan & Percetakan

Empat Kunci Sukses Menjadi Tangguh Lewat Buku Terbaru Coach Deny Hen

Advertisements
Coach Deny Hen dengan buku terbarunya “TANGGUH” terbitan PT Gramedia Pustaka Utama

Coach Deny Hen Rumuskan Empat Kunci Menjadi Tangguh Lewat Buku Terbaru.

Seseorang bisa dikatakan tangguh bila sudah melewati berbagai masalah, krisis, bahkan badai hidup dan keluar sebagai manusia yang lebih baik, bahkan lebih hebat. Hal ini sangat relevan direnungkan dan dipikirkan di masa pandemi seperti sekarang ini. Ketika pandemi membuat banyak rencana tertunda, banyak orang kehilangan penghasilan, bahkan banyak keluarga yang ditinggalkan orang terkasih, bagaimana kita bisa melewati masa krisis ini sebagai orang yang tangguh?

Deny Hen, M.M., CLC., CT merupakan Life Coach – Marriage Coach menjawab pertanyaan itu dalam buku terbarunya yang berjudul “TANGGUH”. Ini merupakan buku kedua Coach Deny yang diterbitkan Gramedia. Buku sebelumnya berjudul “Great Marriage” terbit pada 2018. Coach Deny juga membuat dua buku lain dalam bentuk e-book, yakni “10 Checklist Persiapan Diri untuk Menikah” dan “101 Ide Mendongkrak Kinerja Karyawan”.

Coach Deny Hen memberikan penjelasan pada sesi Zoom peluncuran buku terbarunya

Peluncuran buku “TANGGUH” dilengkapi dengan webinar bertema “Indonesia Tangguh”. Rangkaian acara peluncuran buku juga dimeriahkan dengan Layanan Coaching dan Konseling Gratis yang berlangsung pada Jumat dan Sabtu, 24-25 Juli 2020. Layanan ini merupakan kerjasama antara Pembelajar Hidup dengan para coach dari Festival Entrepreneur Indonesia dan konselor dari Yayasan Busur Emas. Puluhan coach, konselor dan peserta dari berbagai daerah di Indonesia menghadiri sesi yang berlangsung secara daring ini.

Sebagai bagian dari Program Indonesia Tangguh, kita juga bisa berdonasi dengan cara membeli buku “TANGGUH” untuk disumbangkan ke sekolah atau universitas. Semua buku yang didonasikan akan diberikan pada siswa atau mahasiswa. Dengan begitu, donatur membantu generasi muda mempelajari dan melatih diri menjadi tangguh lewat buku ini. Setiap donasi akan dicatat dan dilaporkan secara transparan melalui situs pembelajarhidup.com.

Coach Deny Hen dari Pembelajar Hidup, para coach dari Festival Entrepreneur Indonesia dan konselor dari Yayasan Busur Emas, serta para peserta Peluncuran Buku & Webinar “Indonesia Tangguh”

Buku “TANGGUH : 4 Rahasia yang Jadikan Anda Tak Terkalahkan” adalah buku setebal 354 halaman yang mendefinisikan apa itu tangguh dan bagaimana seseorang bisa punya mental yang tangguh. Penulis menciptakan rumus ketangguhan, yaitu Energi x %Fokus x Keterampilan x Dukungan.

Buku ini dibagi menjadi 4 bagian yang merupakan empat faktor yang dirumuskan penulis sebagai kunci sukses bagi pembacanya menjadi orang yang tangguh dan tak terkalahkan di berbagai lini kehidupan. “Jadi tangguh itu mau tidak mau harus dimiliki, cuma memang tantangan antara masa lalu dengan masa sekarang yang berbeda,” ujar ayah dari dua orang anak sekaligus dosen di sebuah universitas di Jakarta ini.

Coach Deny melanjutkan, meski dunia tengah menghadapi krisis yang sangat serius, semua orang bisa tetap menjadi tangguh. Ada dua mindset yang menurut Coach Deny dipegang orang yang tangguh, yakni “Aku sanggup melewati (kesulitan) ini, bagaimanapun buruknya keadaan ini” dan “Tragedi adalah anugerah Tuhan yang memberikan kesempatan untuk mengubah hidupku menjadi lebih baik”.

Terakhir, Coach Deny berharap dan memimpikan Indonesia Tangguh. Bangsa Indonesia seringkali memandang diri sendiri sebagai bangsa yang lemah, kurang kapabel, atau kurang tangguh. Dengan menulis buku “TANGGUH”, Coach Deny berbagi proses menjadi tangguh sebagai persembahan bagi bangsa, negara, dan Tuhan.

Untuk pemesanan Buku “TANGGUH” (edisi cetak), donasi atau informasi lainnya, bisa menghubungi :

Pembelajar Hidup

WA: 082110477001

Email : Info@pembelajarhidup.com

Untuk pemesanan Buku “TANGGUH” (edisi digital / ebook) bisa melalui link Gramedia Digital / Google Play Book di bawah ini :

Gramedia Digital

Google Play Book

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Alamat Redaksi : Jl. Taupik No.16 RT 05 RW 08 Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan 12610

Kontak : Telp. (021) 78889785 | Email: liputan@nihdia.com | WA : 087777307219

Copyright © 2020 NihDia.com - Jendela Industri Kreatif Indonesia. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top