Blog & Orang

KARA Coco Dukung Penuh BaliSpirit Festival 2020

Adella Raung, Direktur Promosi Wisata Minat Khusus Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events), Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia memberikan sambutan pada Konferensi Pers BaliSpirit Festival 2020, GoWork FX Sudirman Jakarta (06-03-2020).

Sambu Group melalui produk minuman KARA Coco, memberikan dukungan penuh pada kegiatan BaliSpirit Festival 2020. Festival yang menggabungkan yoga, tarian dan musik terbesar di Asia ini telah memasuki tahun ke-13 penyelenggaraannya. Event yang digelar oleh Kryasta Guna Foundation ini akan diselenggarakan pada 29 Maret hingga 05 April 2020, bertempat di Bali Pumati Center of the Arts, Ubud, Bali.

Konferensi Pers penyelenggaraan BaliSpirit Festival 2020 telah digelar di GoWork FX Sudirman Jakarta Selatan pada 6 Maret 2020 lalu, dengan menghadirkan narasumber Eka Kailash (Instruktur Yin Yoga), Kai Mata (Penyanyi / Pencipta Lagu), Noviana Kusumawardhani (Media Manager BaliSpirit Festival) serta Adella Raung selaku Direktur Promosi Wisata Minat Khusus Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events), Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Meja Registrasi Konferensi Pers BaliSpirit Festival 2020, GoWork FX Sudirman Jakarta (06-03-2020).

Diawali pada 2008, BaliSpirit Festival telah berkembang menjadi festival kebugaran jiwa dan tubuh terbaik yang pernah ada. Tujuan kegiatan ini ialah menumbuhkan kesadaran dan memelihara potensial individu untuk kebaikan yang positif bagi tubuh dan raga. Festival ini pun menawarkan lebih dari 300 workshop dengan lebih dari 140 instruktur yoga, tarian dan musik yang berasal dari berbagai belahan dunia.

KARA melalui produk kelapa berkualitas berupaya untuk berkontribusi dalam kegiatan olah raga dan kesehatan, seperti yang dilakukan BaliSpirit Festival. Maka dari itu, kolaborasi antara KARA Coco dan BaliSpirit Festival diyakini dapat membawa pada kebaikan yang lebih menyeluruh.

Media dan Undangan yang hadir melakukan gerakan Yoga dipandu oleh Instruktur Yin Yoga, Eka Kailash
Kai Mata (Penyanyi / Pencipta Lagu), Noviana Kusumawardhani (Media Manager BaliSpirit Festival) dan Eka Kailash (Intruktur Yin Yoga)

KARA Coco, yang merupakan 100% air kelapa murni terbukti menjadi sumber elektrolit alami yang sarat akan nutrisi. Kandungan air kelapa murni yang diperoleh dari kelapa asli sangat ideal untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang pasca aktifitas berolahraga. Tidak hanya untuk hidrasi, KARA Coco juga sangat bermanfaat untuk meredakan tingkat stres sehingga dapat memaksimalkan manfaat dari kegiatan yoga dan mediasi yang telah dilakukan.

Dukungan KARA Coco dalam kegiatan Baiispirit Festival merupakan bagian dari komitmen KARA untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan tubuh dan pikirannya.

Air dari pohon kehidupan, Kara Coco mengandung air murmi kelapa yang dipetik langsung dari kelapa segar dan mengandung sumber elektrolit alami (potassium, calcium, magnesium, sodium & phosphorus). Segar dan alami, KARA Coco sangat ideal untuk proses hidrasi tubuh.

KARA Coco akan selalu menjadi produk elektrolit alami yang sarat akan kesehatan dan bernutrisi. Terbuat dari kelapa segar pilihan, nikmatilah kesegaran dari air kelapa mumi tanpa ada nya pewarna dan pengawet tambahan.

BaliSpirit Festival 2020
A Global Celebration of Yoga, Dance, Music
Ubud Bali March 29 – April 5, 2020
Website: http://www.balispiritfestival.com
Twitter: https://twitter.com/balispiritfest
Instagram: https://www.instagram.com/balispiritfest/
Facebook: https://www.facebook.com/BaliSpiritFestival

Foto / Video : Didi S. – NihDia.com

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2019 NihDia.com - Jendela Industri Kreatif Indonesia. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top