Es Cendol Bandung Turino, Margonda Depok

By on January 1, 2018
Turino, penjual es cendol Bandung

Turino, penjual es cendol Bandung di mulut Gang Senggol, Margonda Raya Depok.

Turino, penjual es cendol bandung di kawasan Margonda Depok tetap semangat menjajakan dagangannya walau hujan deras mengguyur sejak pagi hari.

Dari pengalamannya berjualan es cendol selama lebih dari 15 tahun di kawasan tersebut, hujan deras tidak menyurutkan niatnya untuk tetap berjualan karena selalu saja ada pelanggan yang ingin menikmati es cendol buatannya.

Pelanggan es cendol bandung Turino bukan hanya warga Depok, namun juga dari Jakarta dan sekitarnya. Hal tersebut karena Turino sangat menjaga kualitas dan citarasa es cendol bandung buatannya. Selain menjual langsung dari gerobak miliknya di mulut Gang Senggol, Turino pun menerima pesanan es cendol dari para pelanggannya untuk berbagai keperluan / acara.

Semangat usaha yang ditunjukkan oleh lelaki berusia 49 tahun asal pekalongan ini patut diacungi jempol. Berkat keuletan dan kesabarannya untuk tetap setia melayani pelanggan walau diterpa hujan deras sekalipun, kini Turino banyak mempunyai pelanggan baik warga Depok dan sekitarnya maupun berbagai kantor / instansi yang kerap memesan es cendol buatannya untuk berbagai acara.

 


Video  : Didi S. – NihDia.com

About admin

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply