NEGEV, Tawarkan Kelezatan Kuliner Barat/Timur & Keindahan Interior Bernuansa Seni yang Menakjubkan

NEGEV, Restoran kasual & lifestyle terbaru di City Plaza Jakarta Selatan yang menawarkan kelezatan kuliner khas Barat/Timur dengan keindahan interior bernuansa seni yang imaginatif dan menakjubkan

PT Mount Scopus Indonesia, perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan gerai toko kue  dan pastry terkemuka berkonsep five star The Harvest, baru-baru ini (01/10-2011) meluncurkan dan membuka untuk umum proyek terbaru mereka NEGEV, restoran kasual dan lifestyle yang berlokasi di kawasan Selatan Jakarta.

NEGEV menawarkan kelezatan kuliner khas Barat / Timur hasil kreasi dan racikan Tim NEGEV yang terdiri dari Chef Chandra (Executive Chef), Chef Eric Gouteyron (Executive Pastry Chef),  aktris cantik bintang film / sinetron yang juga menyukai dan banyak mempelajari seni kuliner Chef Tamara Bleszynski (Chef Tournant) serta Daniel Alexander (Mixologist asal Inggris yang piawai meracik cocktails dan mixed drinks).

Namun satu hal yang patut mendapat apresiasi tinggi, NEGEV menghadirkan nuansa baru yang berbeda sama sekali dan belum pernah dijumpai di Jakarta sebelumnya yaitu kehangatan dan kenyamanan interior dengan konsep seni yang kreatif, imaginatif, modern dan elegan, yang merupakan kombinasi berbagai ornamen batu-batu bumi / alam dan koleksi karya seniman patung / ukir / pahat / lukis  Indonesia terkemuka,  diantaranya Nyoman Nuarta yang maha karyanya turut menghiasi beberapa sudut NEGEV.

NihDia.com yang berkesempatan mengunjungi NEGEV beberapa waktu yang lalu, sangat terkesan dengan dekorasi interior NEGEV yang begitu detail dan apik dengan berbagai ornamen dan aksesori dari batu-batu alam dipadukan dengan hasil karya beberapa seniman seni rupa terkemuka di Indonesia. Nuansa seni dan kreativitas tinggi seakan begitu kental mengalir di seluruh ruangan NEGEV yang luas dan nyaman. Dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman kuliner yang istimewa dan luar biasa dengan berbagai maha karya seni rupa modern dan kreatif di sekeliling Anda.

Galeri Bar didesain dengan batu-batu bumi dan pahatan modern di mana pengunjung bisa menikmati dengan nyaman berbagai macam pilihan Signature Coctails yang inovatif . Selain itu tersedia jus kesehatan, ‘Margaritas‘, ‘Smoothies‘, ‘Sangrias‘,’ Mojitos‘, ‘Shooters‘ dan spirits kelas atas. ‘The Vino‘ menjadi salah satu pusat perhatian disini, dimana tersedia lebih dari 100 label di dalam area Bar utama.

Ivan dan Candy selaku Marketing NEGEV menjelaskan, dekorasi yang simpel namun elegan menggambarkan keindahan modern dan kreativitas. Jendela berukuran besar didesain sedemikian rupa untuk menerangi area ruang makan yang besar. Koleksi karya seni, patung, dan pahatan unik ternama menambah suasana yang elegan. Konsep dapur yang terbuka, memberikan pemandangan secara langsung aksi dari ‘Selebrity chef‘ . Staf operasional pun telah dilatih dengan sangat baik, sopan, dan mempunyai pengetahuan yang banyak sehingga bisa membuat para pelanggan nyaman.

Memang sejak awal PT Mount Scopus Indonesia yang mempelopori The Harvest dan kini NEGEV, sangat berhasil dan piawai dalam menyajikan berbagai produk kuliner yang bukan saja bercita rasa lezat dan berkualitas prima, namun juga dikemas secara ciamik dengan berbagai ide dan sentuhan kreatif, sejak dari pengolahan, penyajian, pengemasan, penataan ruang, hingga desain tempat / bangunan di mana produk tersebut disajikan. Citra eksklusif dan jaminan kualitas yang prima seakan melekat erat pada produk-produk mereka, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Lebih lanjut Ivan dan Candy menjelaskan, NEGEV menyajikan menu dengan cita rasa Spanyol, Itali, Perancis, dan Asia menggunakan bahan dan produk dengan kualitas terbaik. Tersedia setiap harinya menu ‘ A La Carte’ yang dimulai oleh makanan pembuka, soup, burgers, sandwich, pizza, grills, pasta, noodle, serta menu andalan Barat dan Timur.

“NEGEV seperti halnya The Harvest, mempunyai komitmen tinggi terhadap kualitas dan kesempurnaan. NEGEV juga melayani permintaan khusus bagi pengunjung yang mempunyai program makanan diet special, apabila di informasikan sebelumnya, ”  tambah Ivan dan Candy.

NEGEV telah mengumpulkan tim spesial untuk menyajikan pengalaman kuliner yang belum pernah di dapat sebelumnya di Jakarta. Executive ‘Chef Chandra’ yang senang berkreasi dan berinovasi, dan telah berpengalaman di hotel-hotel kelas dunia dan restoran berkelas seperti WAFI Dubai, The Ritz-Carlton Bahrain, The Fairmont Hotel Dubai dan di negerinya sendiri Grand Hyatt Hotel Jakarta. Visi kuliner dari Chef Chandra dan perhatian pribadinya terealisasikan pada ciri khas signature style-nya,termasuk cita rasa inovatif terbaru. Ia percaya pada keajaiban yang terjadi setiap saat di dalam dapur yang dikelolanya.

Terkenal dengan kecantikan dan talentanya, Tamara Bleszynski selalu memberikan totalitas kepada setiap peran yang ia mainkan. Sukses dengan sinetron, layar lebar, dan karir di modeling, kali ini dengan karakter yang baru serta mengungkap talenta yang tersembunyi, Tamara bergabung dengan Tim kuliner NEGEV sebagai seorang Chef untuk menambahkan sensasi yang lebih hebat di dalam keajaiban dapur NEGEV.

Diterbangkan langsung dari Chelsea Inggris, Maestro Mixologist Daniel Alexander tahu pasti bahwa keahliannya dalam meracik minuman ‘signature cocktail‘ akan memukau para pelanggan. Setelah 14 tahun berkarir di Sydney Australia, Marbella Spain dan Maldives, ia akan memperkenalkan ciri khas special dari NEGEV kepada para pencinta cocktails di Jakarta.

“NEGEV juga menyediakan fasilitas banquet yang terbaik untuk acara makan siang dan malam, resepsi, pesta ulang tahun dan juga rapat bisnis. Untuk acara khusus seperti launching produk, gathering dan forum temu komunitas, NEGEV merupakan tempat yang tepat dan sangat istimewa untuk kebutuhan tersebut. Dengan ruang makan dan bar yang besar serta kapasitas meja/ kursi yang terbilang banyak, NEGEV siap melayani berbagai kebutuhan pelanggannya dengan layanan terbaik dan prima, ” jelas Candy.

Bagaimana dengan harganya? Tidak perlu khawatir,  seperti halnya The Harvest, NEGEV walaupun eksklusif tetap menawarkan harga yang relatif terjangkau dengan kisaran harga mulai dari 30 Ribu Rupiah hingga 150 Ribu Rupiah. Selain itu di lokasi yang sama dan hanya bersebelahan dengan NEGEV,  telah hadir pula gerai toko kue dan pastry The Harvest City Plaza. Ini tentunya memudahkan bagi pelanggan NEGEV yang memerlukan produk The Harvest, atau sebaliknya.

Bagi Anda yang ingin menikmati kelezatan kuliner khas Barat/Timur yang diracik langsung oleh Chef Chandra dan Chef Eric Gouteyron, mencoba berbagai hidangan dengan cita rasa dan keajaiban dapur ala Chef Tamara Bleszynski, serta merasakan sensasi dan kesegaran coctails dan mixed drinks kreasi Daniel Alexander, sambil menikmati kehangatan dan kenyamanan lingkungan seni yang modern dan elegan, silahkah temukan semuanya dan dapatkan kejutan lainnya bersama keluarga, sahabat maupun relasi Anda hanya di NEGEV City Plaza Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi :

NEGEV
Jl. Gatot Subroto, No 42.
City Plaza Building – Ground Floor
Telp: +62 21 5297 1333
Fax: + 62 21 5297 1274
marketing@negevresto.com
http://www.negevresto.com

Kontak :
Ivan – 08123800253/ivan@negevresto.com
Candy – 087882496191/candy@negevresto.com


Galeri Foto NEGEV City Plaza Jakarta Selatan


Sumber : NEGEV

Didi Sutadi

Founder NihDia.com. Karir di bidang IT diawali sebagai programmer di sebuah perusahaan konsultan IT yang menggarap beberapa proyek bank pemerintah. Kemudian berlanjut sebagai senior IT di beberapa perusahaan manufacturing di Jakarta. Hobi dan ketertarikannya di bidang komputer dan programming, membuatnya tetap berkarya dengan mengembangkan beberapa permainan game komputer. Pada tahun 2002 & 2003 terpilih mewakili Indonesia pada ajang Asia Pacific ICT Awards untuk kategori “Entertainment Application”. Sejak tahun 2007 merintis usaha di bidang IT & Multimedia, Web Development dan Graphic Communication.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedIn

One thought on “NEGEV, Tawarkan Kelezatan Kuliner Barat/Timur & Keindahan Interior Bernuansa Seni yang Menakjubkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*